Speedboat Terbakar, Ayah dan Anak Usia 4 Tahun Hilang

Ade Putra, Okezone · Selasa 08 September 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 340 2274238 speedboat-terbakar-ayah-dan-anak-usia-4-tahun-hilang-Y4nWsgXjNq.jpg Pencarian korban speedboat yang terbakar di Pontianak. Foto: Tim SAR

PONTIANAK - Speedboat terbakar di Perairan Kuala Punggur, Desa Sepok Laut, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Dua orang yang terdiri dari ayah dan anak hilang akibat insiden ini.

Korban diketahui bernama Susanto (27 tahun) dan anaknya bernama Bulat , bocah perempuan berusia 4 tahun. Saat ini mereka masih dicari oleh petugas.

"Kedua orang tersebut berada dalam speedboat yang terbakar. Kedua korban masih dalam pencarian tim SAR gabungan," ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi pada Selasa (8/9/2020).

Tim SAR gabungan, kata dia, saat ini fokus untuk menemukan kedua korban sehingga masih belum bisa memastikan penyebab speedboat itu terbakar.

"Saat ini tim masih melakukan penyisiran permukaan, untuk penyelaman kami rencanakan jika kondisi memungkinkan. Tentunya faktor keselamatan penyelam juga perlu diperhatikan," tutur Yopi.

Baca Juga: Dilaporkan Hilang Kontak Sejak 17 Agustus, Kapal Nelayan Sukabumi Terdeteksi di Perairan Bengkulu

Untuk mempercepat proses pencarian, polisi dari Polsek Sungai Kakap dan anggota TNI dari Koramil Sepok Laut, dan Bhabinkamtibmas Sepok Laut ikut membantu.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini