MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Korban Banjir dan Longsor di Tamparungo Sijunjung

INews.id, · Sabtu 26 September 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 340 2284182 mnc-peduli-salurkan-bantuan-ke-korban-banjir-dan-longsor-di-tamparungo-sijunjung-iLZcbkTUrV.jpg Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy menerima bantuan langsung dari MNC Peduli (Foto: iNews/Hermawan H)

SIJUNJUNG - MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk warga di Nagari Tamparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar). Bantuan berupa makanan dan masker tersebut diterima langsung Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Jumat 25 September 2020.

Melalui jalanan yang terjal dan berliku tim MNC Peduli akhirnya sampai di Nagari Tamparungo Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung. Kedatangan Tim MNC Peduli disambut masyarakat setempat dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung Arrival Boy. Penyerahan bantuan untuk warga dilakukan di Kantor Wali Nagari Tamparungo.

Baca Juga:  MNC Peduli & Lotte Mart Bagikan Bingkisan untuk Tenaga Medis RS Hermina Kemayoran

Seperti diketahui, bencana alam banjir bandang yang terjadi di Nagari Tamparungo, akibat tingginya curah hujan di wilayah tersebut. Beberapa akses jalan rusak parah, termasuk rusaknya jembatan dan 65 rumah warga rusak sedang dan berat karena terkena hantaman banjir bandang. Selain itu, kerugian yang di derita masyarakat yakni kehilangan harta, benda, isi rumah rusak dan rusaknya lahan pertanian.

Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Nagari Tamparungo yang terkena musibah bencana alam.

"Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat. Bantuan itu akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Arrival Boy saat menerima bantuan dari MNC Peduli di Nagari Tamparungo.

Baca Juga:  MNC Peduli Salurkan Minuman & Makanan Ringan ke 4 Puskesmas Kecamatan di Jaktim

Sementara itu, warga Nagari Tamparungo Marissa mengatakan, bantuan yang diberikan MNC Peduli cukup membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam. “Terima kasih kepada MNC Peduli yang telah menyalurkan bantuan ke nagari kami,” kata Marissa.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini