Kabur dari Sel Usai Jebol Dinding, Pelaku Cabul Ditembak

Era Neizma Wedya, iNews · Senin 05 Oktober 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 610 2288530 kabur-dari-sel-usai-jebol-dinding-pelaku-cabul-ditembak-1VVZZT9c4T.jpg Kabur dari tahanan, tersangka pelaku cabul ditembak kakinya. Foto: dok.Polisi

MURATARA - Seorang tahanan Polsek Karang Jaya kabur setelah menjebol dinding kamar mandi sel pada Sabtu (3/10/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, dan itu sempat viral di media sosial.

Namun akhirnya ia berhasil ditangkap oleh tim gabungan Sat Reskrim Polres Muratara dan Polsek Karang Jaya. Ia terpaksa ditembak karena melawan saat akan ditangkap pada Minggu (4/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Muratara AKBP Adh Witanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad menjelaskan tahanan kabur atas nama Muhammad Rivai alias Mat Carut ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Talang Pegang, Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali.

“Tersangka terpaksa kita lumpuhkan dengan dua tembakan pada betis kiri dan kanan karena berusaha kabur melalui jendela samping rumah dan sempat melakukan perlawanan saat akan ditangkap," ujar Dedi.

"Namun akhirnya berhasil kita borgol dan dibawa ke RSUD Talang Ubi Pali untuk mendapatkan perawatan,” tambahnya.

Sebelumnya kasus yang membelit tersangka adalah tindak pidana mencabuli anak di bawah. Itu dilakukan oleh tersangka terhadap korban yang tak lain adalah anak tirinya sendiri.

Pada saat kejadian ibu korban sempat memergoki tersangka sedang melakukan aksi bejatnya. Kemudian sang ibu berteriak histeris hingga pingsan dan baru dilaporkan pada Senin 24 Agustus 2020.

Baca Juga: Polisi Periksa 4 Mahasiswi UINAM Korban Teror Video Call Cabul

“Tersangka saat usai melakukan aksi bejatnya sempat melarikan diri di daerah Kecamatan Limun, Sarolangun Jambi, namun akhirnya berhasil ditangkap dengan bantuan keluarga korban,” tegas Dedi.

Baca Juga: Kecanduan Film Porno, Ayah Ini Tega Lecehkan Anak Kandungnya 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini