Mancing di Selokan, 2 Pria Temukan Mayat Bayi

Kuntadi, Koran SI · Selasa 13 Oktober 2020 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 510 2293146 mancing-di-selokan-2-pria-temukan-mayat-bayi-Cq9p2x0N93.jpg Ilustrasi mayat bayi. (Shutterstock)

SLEMAN – Mayat bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan ditemukan mengambang di aliran Selokan Mataram di Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (13/10/2020). Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi.

“Saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Depok Timur, Kompol Suhadi, Selasa (13/10/2020).

Suhadi mengatakan, mayat bayi ini pertama kali ditemukan dua orang warga yang sedang memancing. Ketika melintas di lokasi kejadian dia menemukan mayat bayi yang sudah mengambang. Temuan itu dilaporkan kepada warga sekitar dan polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan menindaklanjuti dengan melakukan olah TKP. Dari keterangan sejumlah saksi, kondisi bayi ini sudah meninggal saat ditemukan. Kondisi kulit bayi ini pun mulai mengelupas. Selain itu juga masih ada ari-ari yang menempel.

“Mayat bayi ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi,” kata Suhadi.

Saat ini polisi masih memburu orang tua maupun pelaku pembuangan bayi ini. Kondisi bayi sudah cukup dewasa saat dilahirkan. Kemungkinan orang tuanya tidak menghendaki bayi ini lahir atau dari hubungan gelap.

Baca Juga : Warga Sleman Dihebohkan Temuan Bayi Dalam Kardus di Pinggir Jalan

“Kami masih lakukan penyelidikan, semoga segera terungkap,” katanya.

Baca Juga : Pembuang Bayi di Kali Cipinang Bakal Dijerat Pasal Berlapis

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini