Viral Muda-mudi Bercumbu di Taman Kota, Polisi Cek TKP

Ahmad Subekhi, iNews · Rabu 14 Oktober 2020 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 519 2293619 viral-muda-mudi-bercumbu-di-taman-kota-polisi-cek-tkp-I3BwXst8Yn.jpg Polisi menunjuk tempat duduk yang diduga dijadikan muda-mudi untuk berbuat asusila. Foto: Ahmad Subekhi

PONOROGO – Beredar video yang memperlihatkan sepasang muda-mudi bercumbu di taman kota. Diduga lokasinya di Ponorogo, sebab tempat duduk dan latar belakangnya identik.

Dalam rekaman tersebut tampak seorang pemuda memangku perempuan sambil mencumbuinya saat hari masih siang. Sementara dari kejauhan warga merekam adegan mesum itu.

Kontan video yang berdurasi 22 detik ini menyebar di media sosial seperti Facebook, Instagram, maupun group Whatsapp.

Salah satu warga, Dewi Putri, meyakini lokasi video tersebut adalah Taman Kelono Sewandono, Kota Ponorogo. “Iya lokasinya di sini. Saya tahu dari FB, Whatsapp, viral pak,” ujarnya di lokasi.

Sementara petugas Polsek Ponorogo dan Satpol PP melakukan pemeriksaan lokasi pada Rabu (14/10/2020) siang. Hasilnya diduga TKP video tersebut memang di taman kota di Ponorogo.

Baca Juga: Viral! Maling di Masjid Ciputat Tertangkap Warga Lalu Disiram Minyak Panas 

Usai memeriksa lokasi, Kapolsek Kota Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro pihaknya akan meminta pengelola untuk lebih ketat mengawasi pengunjung agar kejadian serupa tidak terulang.

“Kami pun nanti berkoordinasi dengan pihak-pihak pengelola taman ini untuk melakukan pemantauan secara ketat atau dari jauh. Nanti itu mengurangi niat dan kesempatan,” ujarnya.

AKP Haryo juga mengimbau agar warga tidak melakukan perbuatan asusila di tempat umum. “Imbauan kepada seluruh masyarakat khususnya pengunjung taman ini untuk jangan sampai melakukan hal-hal negatif,” pungkasnya.

Baca Juga: Viral di Medsos, Wanita Simpanan Ancam Laporkan Oknum DPR ke Istri

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini