Seorang Remaja Kedapatan Miliki Senpi dan 30 Amunisi

Edi Lestari, iNews · Jum'at 16 Oktober 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 610 2294732 seorang-remaja-kedapatan-miliki-senpi-dan-30-amunisi-fTQeHwOVYJ.jpg Seorang remaja kedapatan miliki senpi. Foto: Edi Lestari

SUMSEL – Seorang remaja kedapatan memiliki senjata api (senpi) rakitan jenis repolver beserta 30 butir amunisi aktif. Temuan itu setelah polisi menggerebek rumahnya.

Ya, petugas Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan penggerebekan di salah satu rumah yang di duga sering digunakan untuk berpesta narkoba.

Setelah digeledah, polisi menemukan sepucuk senjata api beserta peluru yang disimpan pelaku di dalam lemari pakaiannya.

Baca Juga: Ngopi Sambil Bawa Senpi, Pria Ini Dibekuk Polisi 

Pelaku yakni Noviadi warga Desa Panai, Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin. Saat dibekuk, ia sempat melakukan perlawanan dengan cara mengaku sebagai adik salah satu anggota DPRD.

Meski begitu polisi bertindak tegas dengan menyita barang bukti berupa sepucuk senpi dan 30 butir amunisi aktif . Selain itu petugas juga mengamankan mobil berplat merah yang diduga mobil dinas DPRD.

Sementara Noviadi mengaku senpi tersebut dibeli olehnya dari teman yang identitasnya sudah dikantongi petugas.

Baca Juga: Driver Ojol Ini Nekat Curi Senpi Polisi yang Pingsan karena Kecelakaan

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya mengatakan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan tim penyidik. “Sampai sekarang kita masih melakukan pemeriksaan, semuanya kita menyesuaikan saja,” ujarnya pada Jumat (16/10/2020).

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini