Usai Mengeluh Sakit Gigi, Kakek di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Solichan Arif, Koran SI · Jum'at 23 Oktober 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 519 2298474 usai-mengeluh-sakit-gigi-kakek-di-blitar-ditemukan-tewas-gantung-diri-y5J0ekl4Y7.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

BLITAR - Juni Hari Harjo (62) warga Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar, Jawa Timur ditemukan dalam keadaan tewas tergantung di dapur rumahnya. Empat hari sebelumnya Juni mengeluh sakit gigi yang tidak kunjung sembuh.

"Peristiwa pertama kali diketahui tetangga korban," ujar Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan Jumat (23/9/2020). Saat melintas, saksi mengaku pintu dapur rumah korban dalam keadaan setengah terbuka.

Di dalam ruangan terlihat ada sesuatu yang ganjil. Untuk memastikan apa yang dilihat, saksi mendekat. Dari balik pintu saksi melihat tubuh korban dalam keadaan tergantung. Seutas kain yang terikat pada tiang rumah, menjerat lehernya.

"Melihat itu saksi langsung melapor ke RT dan dilanjutkan ke kepolisian," terang Rochan. Hasil keterangan keluarga, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban mengeluh sakit gigi.

Selama empat hari keluhan tersebut tidak kunjung sembuh. Diduga karena sakitnya korban sempat terlihat murung dan menyendiri. "Keterangan keluarga korban sempat mengeluh sakit gigi yang tidak kunjung sembuh," kata Rochan.

Sementara dalam pemeriksaan jenazah korban, petugas tidak menemukan adanya tanda bekas kekerasan. Saat itu juga jenazah korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini