Diduga Swafoto di Atas Flyover, Pemuda Tewas Terjatuh

Rus Akbar, Okezone · Minggu 25 Oktober 2020 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 340 2299369 diduga-swafoto-di-atas-flyover-pemuda-tewas-terjatuh-gxaTtpz9JU.jpg Tim Basarnas evakuasi korban (foto: Dok Basarnas)

LIMAPULUHKOTA - Seorang laki-laki belum diketahui identitasnyMayata ditemukan meninggal setelah tim Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat melakukan pencarian di fly over kelok sembilan.

Tim berhasil mengevakuasi korban sekira pukul 20.15 WIB malam ini. Proses evakuasi dengan menggunakan tandu dan seorang personel turun ke dalam jurang. Personel dan tandu ini diikat lalu ditarik dengan mobil derek.

“Kami sudah mengevakuasi korban sekitar pukul 20.15 WIB, dia laki-laki. Korban ditemukan meninggal dunia. Alamat dan nama korban belum ada di kantongi, karena belum ada identitas korban,” kata Komandan Pos Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kabupaten Limapuluh Kota, Robi Saputra, Minggu (25/10/2020)

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Limapuluh Kota, AKP Mazwanda mengatakan warga yang jatuh ini bukan karena Kecelakaan lalu lintas.

“Jatuh iya, tapi bukan kecelakaan. Dia hanya satu orang. Tapi apakah sedang berfoto atau bunuh diri belum tahu. Tim Reskrim dan SPKT juga telah di lokasi,” kata Mazwanda.

Mazwanda menambahkan, korban terjatuh dari jembatan paling atas di jalan layang tersebut sekitar pukul 18.00 WIB.

“Tapi untuk dugaan sementara korban diduga hendak selfie di atas jalan layang kemudian terpeleset namun itu masih dugaan baru ya belum pasti. Sekarang anggota sedang di lokasi,” katanya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini