Tepergok Mencuri, Maling Motor Mewek Dihajar Warga

Hana Purwadi, iNews · Minggu 25 Oktober 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 519 2299282 tepergok-mencuri-maling-motor-mewek-dihajar-warga-RJv2Bf2zFQ.jpg Warga di Probolinggo, Jawa Timur menangkap maling motor (Foto: Hana Purwadi)

PROBOLINGGO - Nurkholis, warga Desa Tongas, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur menangis saat dihajar warga karena tepergok mencuri motor milik Muhamad Nasir, warga Gang Merpati, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Minggu (25/10/2020) 

Tidak hanya mewek, pria berumur 25 tahun ini juga babak belur akibat dihakimi warga, dan akhirnya terpaksa diamankan di salah satu rumah warga setempat.

Baca Juga: Kepingin Punya Motor, Karyawan Pabrik Nekat Curi Emas Majikan

Korban, Muhamad Nasir menceritakan saat itu dirinya sedang ngobrol di rumah tetangganya, dan ada 3 orang yang sedang tanya alamat. Di saat mereka bertanya alamat, salah satunya sedang berusaha mengambil motor miliknya yang diparkir di depan rumahnya.

"Saya melihat kok yang satu ambil motor, saya langsung teriak maling , dan tertangkap warga," ujarnya.

Nasir menambahkan, satu tertangkap, yang dua maling lainnya langsung kabur berpencar ke selatan dan ke utara. Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan polisi, dan polisi yang datang ke TKP berusaha mengevakuasi pelaku dari kepungan warga.

"Evakuasi pelaku akhirnya berhasil setelah dilakukan negosiasi agar warga tidak main hakim sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Pecah Kaca Mobil, Kawanan Perampok Gondol Rp50 Juta

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini