Pria Tewas Usai Terjun dari Jembatan Ampera, Warga Sekitar Histeris

Era Neizma Wedya, iNews · Senin 26 Oktober 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 610 2299879 pria-tewas-usai-terjun-dari-jembatan-ampera-warga-sekitar-histeris-ymFOgQHNse.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

PALEMBANG - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas usai diketahui terjun dari Jembatan Ampera Palembang. Peristiwa itu pun sempat menghebohkan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Pos Pasar 16 Polrestabes Palembang, Aiptu Agusni AW, mengatakan pria yang bersangkutan sebelumnya diketahui terjun dari Jembatan Ampera di kawasan Halte Integrasi Pasar 16 Ilir sekitar pukul 11.30 WIB.

"Berdasarkan keterangan saksi pria ini sebelumnya terlihat berada di atas Jembatan Ampera, tiba-tiba langsung terjun dan jatuh ke jalan yang ada di bawah jembatan," katanya, Senin (26/10/2020).

Akibat kejadian itu, korban meninggal di lokasi dengan kondisi luka parah di sekujur tubuhnya. Selain itu, petugas juga tidak menemukan kartu identias di pakaian yang dikenakan korban.

"Kita belum mengetahui motif korban hingga nekat terjun dari jembatan tersebut," katanya.

Dikatakan Agusni, yang bersangkutan sebelumnya juga diketahui pernah melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5 gedung Pasar 16 Ilir Palembang. Namun pada saat itu dia berhasil selamat setelah tubuhnya jatuh di terpal pedangang.

Atas kasus ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Ilir Timur I dan Polrestabes Palembang terkait peristiwa ini. Sementara jenazah korban sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara.

Seorang saksi mata, Herman (54), mengatakan awalnya pria tersebut terlihat berada di atas Jembatan Ampera. Tak lama kemudian, yang bersangkutan terjun hingga tubuhnya jatuh ke jalan di bawah jembatan.

"Saat kejadian banyak warga yang menjerit meminta tolong sehingga membuat kerumunan massa di sekitar lokasi. Tak lama berselang, petugas dari kepolisian langsung mengevakuasi jenazah korban," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini