Polisi dan Paranormal Diterjunkan, Pencarian 3 Anak Hilang di Langkat Masih Nihil

Erwin Syah Putra Nasution, iNews · Jum'at 30 Oktober 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 608 2301666 polisi-dan-paranormal-diterjunkan-pencarian-3-anak-hilang-di-langkat-masih-nihil-DT1qGIQ2CN.jpg Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat, Sumatera Utara (Foto: iNews)

LANGKAT - Ratusan personel dari Polres Langkat, warga dan relawan kembali menyisir lokasi perkebunan sawit yang diduga sebagai lokasi hilangnya tiga anak di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Yogi, Nizam, dan Alfizah, itu hilang saat main di selokan desa. 

Pasca-penutupan posko dan pemasangan police line, lokasi hilangnya tiga bocah warga Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, oleh polisi dan keluarga korban, hari ini sekitar 150 petugas polisi, warga dan relawan, kembali melakukan penyisiran di lokasi tersebut.

Penyisiran lokasi ini dipimpin langsung Wakapolres Langkat Kompol Hairiil Sani beserta sejumlah perwira Mapolres Langkat.

Sebelum melakukan penyisiran, Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani memberikan pesan agar tidak ada satu jengkal pun daerah yang terlewatkan untuk dilakukan penyisiran tersebut.

Baca Juga: Tiga Bocah Hilang Misterius Saat Main di Selokan Desa 

Sebab, meski sebelumnya sudah dilakukan penyisiran oleh tim, namun penyisiran kali ini dilakukan lebih detail lagi.

 

Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani mengatakan, hari ini ratusan petugas dan relawan diturunkan kembali guna dilakukan penyisiran.Bahkan, petugas menyiapkan sejumlah alat berat guna menggali kembali sejumlah lokasi bekas galian alat berat saat hilangnya ke tiga anak tersebut.

Upaya pencarian 3 anak berusia 7 tahun itu hilang sudah berhari-hari. Bahkan, bukan hanya dari kalangan aparat dan anjing pelacak yang diterjunkan, namun paranormal juga turut dikerahkan.

Warga setempat meyakini kalau ketiga anak tersebut hilang dibawah makhluk halus. Istina, salah seorang paranormal yang didatangkan warga mengatakan, kalau ketiga anak tersebut dalam pengaruh makhluk halus.

Baca Juga: Viral, Penampakan Tiga Anak Hilang di Langkat 

Mereka masih bermain bersama makhluk halus. Meski, sebetulnya mereka tetap meminta tolong agar bisa pulang, tetapi diawasi sembilan makhluk halus yang menghalangi mereka pulang.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini