Viral di Medsos, 2 Bule Berkelahi ala MMA di Kuta

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 06 November 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 244 2305216 viral-di-medsos-2-bule-berkelahi-ala-mma-di-kuta-RgcuwDlTgl.jpg Tangkapan layar media sosial

DENPASAR - Jagat dunia kembali dihebohkan dengan video dua orang bule yang terlibat perkelahian di Kuta Utara, Bali. Aksi keduanya mirip pertarungan ala Mixed Martial Arts (MMA).

(Baca juga: Tiba di Tanah Air, Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab)

Polisi saat ini sedang menyelidiki kejadian baku hantam yang viral di media sosial ini.

"Kita sudah mendapat informasinya dan orangnya masih dicari," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni ketika dikonfirmasi, Jumat (6/11/2020).

Dari informasi yang diperoleh anggotanya, kata Doni, aksi baku hantam antarwarga negara asing itu terjadi di depan Supermarket Festive, Tibubeneng, Kuta Utara, Kamis (5/11/2020) malam.

(Baca juga: Heboh! Mayat Misterius Terdampar di Pantai Petitenget Bali)

Duel sengit itu bermula dari terjadinya perselisihan di kasir supermarket. Pemicu perselisihan diduga terkait saat keduanya sama-sama mengantre di kasir.

Perselisihan berlanjut hingga keduanya terlibat adu jotos di halaman supermarket hingga menjadi tontonan warga. Beruntung, tak lama kemudian sejumlah orang datang untuk melerai.

Menurut Marzel, sampai saat ini belum menerima laporan resmi terkait kejadian itu. "Bisa jadi tidak melapor karena tidak ada yang mengalami luka serius," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini