Harapan Ayah Para 3 Bocah yang Hilang Misterius di Langkat

INews.id, · Jum'at 06 November 2020 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 608 2305270 harapan-ayah-para-3-bocah-yang-hilang-misterius-di-langkat-iOIMeEKhgu.jpg Foto: iNews

LANGKAT – Hilangnya tiga bocah hilang misterius di perkebunan PT LNK, Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, masih menjadi misteri. Pasalnya, sudah hampir memasuki tiga minggu, ketiganya juga belum ditemukan.

Kendati demikian, keluarga yakin ketiga bocah masih hidup.. Mereka tak sedikitpun memiliki keraguan, namun tetap berharap.

(Baca juga: Heboh Gundukan Tanah di Lokasi 3 Bocah Hilang di Langkat)

Seperti pengakuan Hartoyo, orang tua Yogi Tri Herlambang salah satu bocah yang hilang. Dia berkeyakinan anaknya masih hidup dan dalam lindungan Allah Ta’ala.

"Yakin sekali. firasat saya masih hidup. Kalau 'sudah nggak ada', kami orang Jawa percaya biasa ada tanda-tanda, nasi basilah atau saudara dimimpiin. Tapi ini gak ada sama sekali. Saya yakni anak saya pasti kembali," ujar Hartoyo, dilansir dari iNews, Jumat (11/6/2020).

Senada disampaikan Alamsyah, orang tua Alvizah zahra. Dia juga optimis putrinya bisa pulang dalam keadaan hidup.

"Saya sama dengan Pak Hartoyo, masih optimis. Saya selalu berdoa semoga anak-anak cepat kembali dan sehat-sehat," katanya.

Begitupun dengan Sarkim, orangtua Nizam Auvar Reza. Dia meyakin dalam waktu dekat ini anaknya akan pulang ke rumah. "Saya percaya anak saya masih hidup dan berada dalam lindungan Allah Ta’ala. Amin. Suatu hari nanti anak saya akan pulang ke rumah," pungkasnya.

Diketahui, ketiga bocah yang hilang ini merupakan warga Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian. Mereka bernama Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reja dan Alviza Zahra yang rata-rata berusia tujuh tahun.

Sejauh ini, polisi dan relawan telah mencari di beberapa lokasi namun tak menunjukkan petunjuk apapun. Pencarian bahkan sampai menelusuri areal 100 hektare dari lokasi titik hilang.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini