Satroni Rumah Mewah, Maling Curi Anjing dan Aksinya Terekam CCTV

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Senin 09 November 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 608 2306902 satroni-rumah-mewah-maling-curi-anjing-dan-aksinya-terekam-cctv-5y9HFY0OWr.jpg Aksi pencurian anjing di Medan, Sumatera Utara terekam CCTV (Foto: Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN - Aksi pencurian seekor anjing jenis Golden di salah satu rumah mewah di Jalan Bunga Sedap Malam 9, Medan, Sumatera Utara terekam kamera CCTV. Pelaku lebih dahulu meracuni anjing kemudian mencurinya.

Dalam rekaman tersebut, terlihat dua pria yang mengendarai sepeda motor mengendap dan masuk ke dalam pekarangan rumah milik warga bernama Petra Tarigan dengan cara melompat pagar besi.

Salah seorang tersangka yang berada di dalam halaman menggotong anjing dan memberikan kepada rekannya yang berada di luar pekarangan. Sebelum mencuri anjing yang menjadi target, para pelaku terlebih dahulu meracuni anjing dengan makanan hingga akhirnya anjing jenis Golden tersebut tertidur pulas.

Baca Juga: Uang BLT Nenek 90 Tahun Ini Raib Usai Dihipnotis 

Usai menaklukan sang anjing, keduanya kemudian melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Sementara itu, kata Petra, anjing peliharaan keluarganya dicuri oleh dua pria yang mengendarai sepeda motor. Anjing tersebut diracun kemudian dibawa kabur oleh para pelaku.

Kedua pelaku sebelumnya juga terekam CCTV saat akan melakukan pencurian tanaman bunga, namun beralih setelah melihat anjing yang ada di teras rumah

Kasus pencurian anjing peliharaan tersebut kini sudah dilaporkan korban kepada pihak Kepolisian Sektor Medan Sunggal.

Baca Juga: Curi Sawit Tetangganya, Pria Ini Ditangkap Polisi 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini