Penembakan di Florida, 1 Tewas dan 7 Luka-Luka

Agregasi VOA, · Kamis 12 November 2020 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 18 2308188 penembakan-di-florida-1-tewas-dan-7-luka-luka-mtcXv6ZvSf.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

FLORIDA – Aksi penembakan yang terjadi di dekat lapangan basket di YTampa, Florida menewaskan satu orang dan tujuh lainnya terluka. Hal tersebut disampaikan pihak berwenang pada Selasa malam waktu setempat.

Penyelidik yakin pelaku berada dalam sebuah kendaraan yang sedang melaju dekat lapangan itu. Jendela kaca kendaraan yang gelap menyulitkan para korban mengenali pelaku.

Sebuah stasiun televisi setempat yang berafiliasi dengan jaringan ABC melaporkan, polisi meyakini insiden itu bukan aksi penembakan acak dan para korban merupakan kelompok yang diincar pelaku.

Polisi mengatakan seorang pria berusia 36 tahun meninggal karena luka yang dialaminya setelah dilarikan ke rumah sakit, sementara dua korban lainnya berada kondisi kritis. Lima korban insiden penembakan itu berada dalam kondisi stabil.

Para korban diketahui berada dalam kisaran usia 17 hingga 36 tahun. Sherif Chad Chronister yang memimpin penyelidikan sedang berusaha mengungkap motif serangan tersebut.

Baca Juga : Kedutaan Asing Hadir saat Terjadi Ledakan di Pemakaman Kota Jeddah

"Kita kehilangan nyawa malam ini karena kekerasan yang tidak masuk akal," ujar Chronister dilansir dari VoA Indonesia, Rabu (11/11/2020).

"Kami akan berusaha memulihkan kedamaian di komunitas ini dan kami akan terus berusaha menindak mereka yang mengacaukannya,” imbuhnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini