Horor! Pakaian Bekas di Pasar Cimol Gedebage Ditempeli Makhluk Halus

Tim Okezone, Okezone · Kamis 19 November 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 525 2312394 horor-pakaian-bekas-di-pasar-cimol-gedebage-ditempeli-makhluk-halus-9aXOCM6sFB.jpg ilustrasi: shutterstock

BANDUNG - Jagat dunia maya dihebohkan oleh seorang netizen yang membagikan pengalaman horor saat menemukan jin atau makhlus halus yang menempel pada pakaian bekas di Pasar Cimol, Gedebage, Bandung.

Pasar Cimol Gedebage, Bandung terkenal sebagai tempat thrifting yang menjual barang bakas pakai seperti pakaian, tas, dan sepatu dengan harga murah.

Dalam twitnya @Amaaisan mengatakan bentuk jin tersebut menyerupai potongan tubuh manusia. Pasar Cimol Gedebage, Bandung.

(Baca juga: Viral! Emak-Emak Ini Tega Jadikan Balitanya sebagai Manusia Silver)

“Beberapa pemilik barang sebelumnya pasti juga memiliki kenangan dong dengan barang tersebut, entah dengan alasan apa barang itu di jual. Nah dengan alasan apa? Apa karena sudah gak kepakai atau si pemilik barang sudah gak ada?” tulis akun @amaaisan, Kamis (19/11/2020).

(Baca juga: Geger Buaya Disebut Jelmaan Manusia, Dikasih Kelapa Hijau dan Diselimuti Kain Kafan)

Threadnya tersebut langsung menjadi viral dan mendapat 17 ribu likes. Mengingat belanja thrifting sedang digandrungi. Dalam threadnya, Amai juga mengingatkan untuk lebih berhati-hati saat memilih baju bekas.

Menurut Amai, ciri-ciri barang tersebut terdapat jin jika banyak kejadian aneh terjadi di luar nalar dan hawa tidak enak terasa saat memakai barang itu. Netizen pun ramai merespon dengan membagikan pengalaman serupa.

ist

“Temen gue pernah cerita juga dia beli jaket di cimol gitu, kalau pas lagi pake itu jaket jadi kena sial terus. Sampe terakhir dia kecelakaan pas pake itu jaket. Akhinya itu jaket sama dia dibakar,” tulis akun @katanyadwi.

“Kakak aku juga gitu kak kena apes. Tapi sebelumnya bapakku udah ngingetin gak boleh dipake suruh buang tapi ngeyel terus kejadian deh,” balas akun @siwidiww.

Amai memiliki beberapa thread horor di Twitternya. Setidaknya ada 13 thread horor yang ditulis sejak September lalu. Amai pun menyarankan segera mencuci baju setelah membelinya, terutama jika dibeli dengan kondisi bekas. (Meilila Syavira)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini