Pasca Serangan Teroris di Sigi, Polisi Gencarkan Patroli di Polman

Huzair Zainal, iNews · Minggu 29 November 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 610 2318206 pasca-serangan-teroris-di-sigi-polisi-gencarkan-patroli-di-polman-RIOZOBUInI.jpg Kasat Sabhara Polres Polman Iptu Abdul Haris. Foto: Huzair Zainal

POLMAN - Pasca serangan teroris di Kabupaten Sigi, Polres Polewali Manda (Polman) menggalakkan patroli di berbagai vital, di antaranya di pusat keramaian dan tempat ibadah.

Patroli ini digelar karena Polman merupakan jalur lintas provinsi yang menghubungkan Sulawesi Selatan dengan Sulawesi Tengah.

Kasat Sabahara Polres Polewali Mandar Iptu Abdul Haris, patroli digelar untuk mencegah tindak pidana dan juga gaangguan kantibmas pasca serangan teroris di Sigi.

“Dengan adanya isu mengenai teroris di Sigi, jadi kami melaksanakan melakukan patroli ke daerah ke obyek-obyek vital,” ujarnya.

Baca Juga: Kronologi Pembantaian 1 Keluarga oleh Kelompok MIT Pimpinan Ali Kalora

Patroli tak hanya digelar pada Sabtu 28 November 2020 malam, namun juga akan digelar pada hari ini, Minggu (29/11/2020). Contohnya rumah-rumah ibadah dalam pengamanan polisi dari segala gangguan.

Sebelumnya dikabarkan serangan teroris di Kabupaten Sigi pada Jumat 21 November 2020 menyebabkan beberapa warga sipil tewas.

Selain itu diketahui pelaku membakar rumah warga dan tempat ibadah. Diduga aksi ini dilakukan oleh Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT).

Baca Juga: Saksi Sebut Kelompok MIT Bawa Senpi saat Bunuh 1 Keluarga di Sigi

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini