Emoji Favorit Kate Middleton, Dari Mentimun Sampai Alien

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 01 Desember 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 18 2319646 emoji-favorit-kate-middleton-dari-mentimun-sampai-alien-VjbrbRHcFT.jpg Foto: Instagram

INGGRIS - The Duchess of Cambridge Kate Middleton secara tidak sengaja mengungkapkan jika dia adalah penggemar emoji wajah sumpah serapah dan mentimun.

Hal ini diketahui ketika dirinya tampil di acara video terbarunya “Early Years”

Middleton, 38, terlihat mem-flash iPhone 10-nya ke kamera saat menjawab pertanyaan tentang kampanyenya untuk tindakan yang lebih besar untuk membantu anak-anak di tahun-tahun awal penting mereka.

Selama video, yang dibagikan ke Instagram Istana Kensington, dia berterima kasih kepada para pengikutnya di media sosial (medsos) yang mengirimkan pertanyaan ke dirinya.

Setelah itu dia mengungkapkan emoji di telepon seluler (ponsel) yang paling sering digunakan.

Emoji paling favorit adalah dua sahabat sedang berpegangan tangan, yang biasanya digunakan untuk menandakan persahabatan. Lalu emoji nanas dan mentimun. Mungkin yang paling mengejutkan dalah emoji wajah yang bersumpah serapah. Ada pula emoji alien berwarna ungu dan emoji muka yang muntah.

(Baca juga: Tersentuh, Simpatisan Kumpulkan Uang untuk Anak yang Kerap Tinggal di Hutan)

Sementara itu, emoji selanjutnya adalah emoji orang yang membungkuk, sedangkan yang terakhir adalah emoji angin.

Di kesempatan itu, dia juga ditanya apa yang memicunya saat tahun-tahun awal berada di kerajaan.

“Saya sebenarnya sering ditanyai pertanyaan ini. Saya pikir orang berasumsi bahwa karena saya adalah orang tua, itulah mengapa saya tertarik pada tahun-tahun awal,” terangnya, dikutip Daily Star.

“Saya pikir ini benar-benar lebih besar dari itu. Ini bukan hanya tentang anak-anak yang bahagia dan sehat. Ini tentang masyarakat yang kita inginkan,” ujarnya.

Dalam video tersebut, dia mendefinisikan tahun-tahun awal sebagai tahun-tahun dari masa kehamilan hingga ketika anak-anak mulai bersekolah.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini