Anies Baswedan Positif Covid-19, Menteri Besar Selangor Doakan Segera Pulih

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 01 Desember 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 18 2319698 anies-baswedan-positif-covid-19-menteri-besar-selangor-doakan-segera-pulih-muTWgs1hT2.jpg Foto: Twitter

SELANGOR – Usai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19, banyak doa mengalir untuk kesembuhannya.

Salah satunya berasal dari Menteri Besar Selangor, Malaysia, Amirudin Shari. Menteri ini mendoakan agar Anies leka sehat.

“Menerima kabar dari teman saya Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta yang dinyatakan positif Covid-19. Doa kami di Selangor adalah agar Anda tetap kuat dan diberikan kesembuhan segera,” cuit Amirudin melalui akun Twitternya, seperti dikutip Okezone pada Selasa (1/12).

(Baca juga: Unik, India Bangun Jembatan Khusus Bagi Hewan Reptil)

Diketahui, Anies menyampaikan dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa (1/12) dini hari. Sebelumnya, Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta, pada Senin siang (30/11).

Pekan lalu, Anies juga telah melakukan tes usap PCR rutin dan saat itu hasilnya juga negatif. Pada akhir pekan, usai Wakil Gubernur, Riza Patria dinyatakan positif Covid-19, Anies juga sempat melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif.

Melalui sebuah video, Anies kemudian menjelaskan mengenai kondisinya saat ini dan menyampaikan pesan kepada warga Jakarta.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini