Bejat! 17 Pria Perkosa Ibu 5 Anak di Depan Suaminya

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 13 Desember 2020 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 18 2326949 bejat-17-pria-perkosa-ibu-5-anak-di-depan-suaminya-9skf7A4zS8.jpg Ilustrasi. Foto: Freepik.

DUMKA - Seorang Ibu dari 5 anak di India melapor ke polisi bahwa dirinya telah diperkosa oleh 17 pria secara bergiliran di distrik Dumka, negara bagian Jharkand.

Dalam laporannya hari Rabu lalu, perempuan 35 tahun itu mengaku diserang 17 pria pada Selasa malam. Menurutnya, para pelaku telebih dahulu menyandera suaminya di sebuah bangunan.

Korban kepada polisi mengatakan bahwa dia mengenal satu pelaku, sedangkan 16 pelaku lainnya tidak dia kenal. Dua pejabat polisi, Sudarshan Mandal dan Ambar Lakra, telah mendatangi kampung korban untuk mengusut kasus tersebut.

Kejahatan tersebut diduga terjadi di wilayah hukum kantor polisi Mufassil pada Selasa malam, ketika korban pulang pasar desa bersama suaminya.

"Sesuai pernyataan perempuan itu, dia kembali dengan suaminya dari pasar desa pada Selasa malam ketika 17 orang mencegat dan menyandera suaminya sebelum melakukan kejahatan," kata Mandal.

Mandal mengatakan tes kesehatan terhadap korban telah dilakukan pada Rabu dan polisi sedang menunggu laporannya.

Baca juga: Penghitungan Baru, Ketinggian Gunung Everest Bertambah Hampir 1 Meter 

"Perempuan itu mengatakan dia hanya bisa mengidentifikasi satu orang (pelaku). Kami telah menahan tersangka untuk diinterogasi. Jika ditemukan keterlibatannya dalam kejahatan tersebut, dia akan dikirim ke penjara," kata Mandal, seperti dikutip Hindustan Times, Kamis (10/12/2020)

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini