Lelaki Paruh Baya Tewas di Dalam Mobil Mewah, Penyebabnya Masih Misteri

Leo Muhammad Nur, iNews · Selasa 15 Desember 2020 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 609 2327778 lelaki-paruh-baya-tewas-di-dalam-mobil-mewah-penyebabnya-masih-misteri-zAtNiBuprI.jpg Lelaki paruh baya tewas di dalam mobil mewah (Foto : iNews)

MAKASSAR - Seorang laki-laki ditemukan tewas dalam mobil mewah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 14 Desember 2020, malam. Penyebab kematian korban hingga kini masih misteri.

Peristiwa menggegerkan ini terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Saat ditemukan, korban merenggang nyawa dalam keadaan posisi duduk di kursi kemudi sementara mesin kendaraan dalam keadaan mati.

Polsek Wajo yang menerima laporan segera menuju lokasi dan olah TKP. Mereka memasang garis polisi di sekitar mobil. Setelah diperiksa, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menunggu pihak keluarga.

Salah satu warga, Risall mengatakan, mobil mewah sudah terparkir sejak Senin sore. Sementara mesin mobil telah mati. "Kaca mobil terbuka setengah, namun tak ada yang berani menegur lantaran mengira korban hanya istirahat tidur sejenak dalam mobil," katanya.

Bhabinkabtibnas Keluraha Melayu Polsek Wajo, Bripka Andi Muh Hartawan mengatakan pukul 21.00 WITA, baru ada warga yang melaporkan ke aparat kepolisian Polsek Wajo Kota Makassar. Olah TKP dari Tim Dokpol Biddokes Polda Sulsel menarik banyak warga sekitar yang ingin melihat jenazah. Petugas sempat kewalahan menghalau warga.

"Jenazah lak-laki paru baya tersebut berhasil dievakuasi ke ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar guna proses autopsi dan menunggu pihak keluarga datang," katanya.

Baca Juga : Soal Penembakan 6 Laskar FPI, Komnas HAM: Presiden Berikan Atensi Khusus

Selain itu, aparat kepolisian juga mengambil keterangan saksi dari beberapa warga sekitar yang menyaksikan keberadaan mobil mewah tersebut terparkir. Penyebab meninggalnya korban belum diketahui lantaran masih dalam proses penyelidikan dan menuggu hasil identifikasi dari tim Dokpol Polda Sulsel.

Kendaraan korban Toyota Fortuner dengan pelat DD 1029 DT diamankan ke Polsek Wajo, Kota Makassar. Sementara dari kartu identias, korban diketahui berinisial AA (50) warga Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini