Tragis, Anak 2 Tahun Tembak Diri Sendiri, Ibunya Sedang Menyuapi Adik Bayinya

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 17 Desember 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 18 2329274 tragis-anak-2-tahun-tembak-diri-sendiri-ibunya-sedang-menyuapi-adik-bayinya-bZvQGxKbj6.jpg Foto: Daily Star

INDIANA - Anak laki-laki, 2, menembak dirinya sendiri hingga tewas dengan pistol saat ibunya sedang memberi makan adik bayi perempuannya di kamar sebelah.

Leighton Seals dilarikan ke rumah sakit setelah dia secara tidak sengaja menembakkan psitol Ruger sembilan milimeter dan terkena peluru.

Bocah ini langsung tewas secara tragis meski dokter telah mencoba menolongnya.

Saat insiden itu terjadi, sang ibu, Caci Seals, 22, bersama anaknya yang lain yang masih bayi di kamar sebelah. Adapung sang ayah, Noah Collins, diketahui tidak ada di rumah saat insiden itu terjadi.

โ€œBukti menunjukkan anak laki-laki itu menarik pelatuk di Ruger dan terkena satu peluru,โ€ terang juru bicara Kepolisian Negara Bagian Indiana, dikutip Daily Star. Namun, jurubicara menambahkan rincian masalah tidak akan dirilis.

Dokter berjuang untuk menyelamatkan hidup Leighton namun dia dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian. Investigasi sedang dilakukan terkait insiden ini.

Sementara itu, halaman GoFundMe telah menyiapkan pengumuman untuk membayar pemakaman Leighton. โ€œJika Anda mengenal Leighton, Anda akan tahu bahwa dia cerdas, lucu, dan menyenangkan untuk berada di sekitar. Dia mencintai keluarganya dan mencintai kehidupannya,โ€ tulis pengumuman itu.

(Baca juga: Presiden Palestina Apresiasi Sikap Indonesia Tolak Normalisasi Hubungan dengan Israel)

Sebelumnya insiden serupa juga terjadi di Texas pada awal tahun ini. Bocah lelaki berusia tiga tahun meninggal secara tragis setelah secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri di dada selama perayaan ulang tahunnya.

Balita itu diketahui menemukan senjata milik seorang anggota keluarga dan secara tidak sengaja menembakannya pada dirinya sendiri. Laporan menunjukkan pistol itu jatuh dari saku salah satu anggota keluarga.

Tragedi ini terjadi ketika anggota keluarga lainnya sedang bermain kartu dan kemudian mendengar suara tembakan.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini