Anjing Gigit "Mr P" Saat Lelaki Sedang Mengobrol dengan Tetangga

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 17 Desember 2020 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 18 2329328 anjing-gigit-mr-p-saat-lelaki-sedang-mengobrol-dengan-tetangga-E9K6QW1ZgH.jpg Foto: Okezone

JAMAIKALelaki ini sungguh tidak menyangka jika dia akan kehilangan “harta berharganya” hanya karena seekor anjing.

Anjing ini diketahui menggigit penis milik seorang lelaki yang sedang mengobrol dengan tetangganya pada Sabtu (12/12). Dia pun sontak berteriak kesakitan.

Korban, yang diidentifikasi bernama Neily dilaporkan sedang berbicara dengan tetangganya sebelum serangan itu terjadi. Anjing ini diketahui memiliki reputasi sebagai anjing yang suka menyerang, namun belum pernah menargetkan alat kelamin.

Neily langsung dilarikan ke rumah sakit setelah serangan mengerikan di lingkungan Stony Hill di Paroki St Andrew di Jamaika. Dia pun dirawat di klinik Stony Hill.

“Anjing itu menggigit saya ... dia mendorongnya masuk ke dalam mulutnya,” terangnya ke The Weekend Star.

“Perawat ini langsung merawat, membunuh rasa sakit dan segalanya. Mengobati saya,” jelasnya.

(Baca juga: Kisah Pembelot Korut Selundupkan "Lingerie" untuk Anak Perempuannya)

Neily memberi tahu The Star dirinya tidak akan menuntut pemilik anjing-anjing itu karena mereka telah bertanggung jawab membawanya untuk mendapatkan perawatan medis dan memastikan dirinya dirawat.

Sementara itu, tetangga di sana juga mengakui adanya anjing agresif di lingkungan mereka. “Memang ada anjing agresif suka menyerang orang. Tapi pertama kali kita mendengar mereka menggigit penis,” terang salah seorang tetangga.

Polisi Stony Hill mengatakan mereka mengetahui insiden tersebut dan sedang menyelidiki.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini