Kehilangan Uang, Ibu Ini Dikaitkan dengan Viral Rp94 Juta Berceceran di Jalan

Pande Wismaya, iNews · Minggu 27 Desember 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 244 2334414 kehilangan-uang-ibu-ini-dikaitkan-dengan-viral-rp94-juta-berceceran-di-jalan-FD6BvBgpD0.jpg Kadek Redi Areni (Foto: Pande Wismaya)

BULELENG - Kadek Redi Areni (31) tahun warga Buleleng Bali kehilangan uang sebesar Rp94 juta ketika dalam perjalanan dari Singaraja menuju Denpasar untuk disetorkan ke perusahaan tempatnya bekerja. Kini, kehilangan uang tersebut yang diduga tercecer dijalan dikaitkan dengan viral video uang berserakan di media sosial yang diduga terjadi di wilayah Baturiti Tabanan dan dipungut oleh warga.

Warga Banjar Dinas Pancoran Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada Buleleng Bali yang viral di media sosial karena kehilangan uang sebesar Rp94 juta ketika akan menyetorkan uang ke perusahaanya bekerja di PT Manohara Asri di Denpasar.

Baca Juga:   Viral Warga Berebut Uang Rp94 Juta yang Berceceran di Jalan

Pada 19 Desember lalu tepatnya hari Sabtu, Redi Areni berangkat dari Singaraja menuju ke Denpasar akan menyetorkan uang perusahaan sebesar Rp64 juta dan uang pribadi sekitar Rp30 juta yang ditaruh di dalam tasnya. Ketika dalam perjalanan di sekitar wilayah Baturiti Tabanan Bali dirinya diberitahu oleh warga bahwa tasnya terbuka dan uang yang dibawa berjatuhan.

Begitu dicek ternyata uang yang dibawa dalam tasnya sudah tidak ada dan balik ke sekitar uang jatuh. Ketika di TKP, Redi diberikan uang pecahan kecil-kecil saja oleh warga yang menemukan uang dengan jumlah total Rp2,4 juta. Sedangkan uang pecahan seratus ribu rupiah sama sekali tidak ada.

Kadek Redi Areni mengaku dirinya memang rutin setiap minggu menyetorkan uang dengan jumlah bervariasi ke kantornya di Denpasar dan sudah bekerja di perusahaan selama hampir empat tahun sebagai sales taking order.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Gabung Kabinet Jokowi, Prabowo: Selamat Bertugas!

Pada saat kejadian dirinya bersama anaknya ke Denpasar menggunakan sepeda motor untuk video yang viral di media sosial, Redi mengaku belum berani memastikan apakah itu kejadiannya terjadi di Bali atau bukan, dan dirinya telah melaporkan kasus kehilangan uang tersebut ke polsek Baturiti Tabanan Bali.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini