Video Syur Gisel Dibuat di Medan, Polda Sumut Koordinasi dengan Polda Metro Jaya

INews.id, · Rabu 30 Desember 2020 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 608 2336073 video-syur-gisel-dibuat-di-medan-polda-sumut-koordinasi-dengan-polda-metro-jaya-avGKeqtfHy.jpg Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja. (Foto : Adi Palapa Harahap)

MEDAN - Video syur aktris Gisella Anastasia dan pria berinisial MYD yang belakangan diketahui sebagai Michael Yukinobu de Fretes diketahui direkam di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Terkait hal itu, Polda Sumut akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

"Ya, kami akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya tentang pembuatan video mesum oleh tersangka Gisel di salah satu hotel di Kota Medan," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Selasa (29/12/2020).

Sebelumnya, polisi menetapkan Gisel dan seorang pria berinisial MYD sebagai tersangka kasus video mesum 19 detik yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Sebelum menetapkan Gisel dan MYD sebagai tersangka, polisi telah menangkap penyebar video mesum itu, PP dan MN.

"Hasil gelar perkara kemarin menaikkan status saksi GA sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Yusri menjelaskan, Gisel dan seorang pria berinisial MYD sudah mengakui mereka pemeran dari video syur tersebut.

“GA mengakui dikuatkan ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan GA mengakui dan MYD mengakui bahwa menang itu yang ada di video tersebut,” katanya.

Baca Juga : Fakta-Fakta soal Video Syur Gisel yang Berujung Penetapan Tersangka

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik Gisel dan MYD membuat video asusila tersebut pada tahun di hotel yang berada di Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga : Profil Febriyanto Dunggio, Pelapor Kasus Gisel dan Penggugat SP3 Chat Mesum Habib Rizieq

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini