Dikemudikan Remaja 17 Tahun, Mobil Seruduk 3 Kendaraan di Parkiran

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Senin 11 Januari 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 608 2342560 dikemudikan-remaja-17-tahun-mobil-seruduk-3-kendaraan-di-parkiran-4HiouQZO4x.jpg Kecelakaan mobil menabrak tiga kendaraan di Medan, Sumatera Utara (Foto: Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN - Diduga mengantuk, sopir Nissan Juke yang dikemudikan remaja 17 tahun menabrak dua mobil yang sedang parkir di Jalan Jawa, Medan, Sumatera Utara, Senin (11/1/2021) siang. Kecelakaan yang melibatkan empat mobil ini terjadi di jalanan lurus dan padat.

Sopir mobil Juke bernomor polisi BK 68 H menabrak dua mobil yang sedang parkir. Saksi mata, Saut Sihombong mengatakan, remaja yang masih berusia 17 tahun ini datang dari arah Jalan MT Haryono menuju Jalan Jawa dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Kecelakaan Tunggal Rombongan Warga Kebumen di Tol Cipali, 4 Orang Meninggal

Diduga mengantuk, warga Jalan Adam Malik Medan ini hilang kendali dan mobil yang dikemudikannya oleng dan menabrak mobil yang parkir. Tabrakan keras tersebut mengakibatkan mobil yang dikemudikan terpental hingga ke badan jalan, dan mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Jawa macet total.

Akibat tabrakan tersebut, tiga mobil alami rusak berat. Sebelum menabrak mobil yang terparkir, pengendara sempat menabrak mobil sedan yang datang dari arah berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani sat lantas Polrestabes Medan.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun, Dokter Tewas di Jalan Wonosari - Yogyakarta

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini