Sekjen Perindo: Bela Rakyat Kecil, Jangan Sampai Tidak Peduli

Azhari Sultan, Okezone · Minggu 17 Januari 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 340 2345834 sekjen-perindo-bela-rakyat-kecil-jangan-sampai-tidak-peduli-jjOJ8pEXSZ.jpg Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq. (Foto:Okezone/Azhari Sultan)

JAMBI - Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menegaskan mulai saat ini tidak boleh ada anggota DPRD asal Perindo yang mementingkan diri sendiri.

"Kalian wakil partai untuk mewujudkan impian Indonesia sejahtera. Sebagai anggota dewan, kalian memiliki dampak besar. Saat inilah kepekaan dewan, kalian punya power. Belalah rakyat kecil, jangan tidak peduli kepada mereka yang telah mempercayakan kalian menjadi wakilnya," tandasnya saat membuka Musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) III, Partai Perindo Provinsi Jambi di Hotel Aston di Jambi, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga: Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Ahmad Rofiq juga menilai, setiap anggota Dewan Partai Perindo mempunyai tanggung jawab besar. "Kalian harus bisa mewakafkan pikiran dan tenaga untuk kepentingan masyarakat banyak. Jadilah anggota dewan terpercaya, manfaatkan untuk mensejahterakan rakyat."

Meski di setiap provinsi keberadaan anggota DPRD dari Partai Perindo sedikit, dia berharap tetap optimistis bekerja.

"Semua harus optimis. Semua harus berbuat untuk mensejahterakan rakyat. Saya ingin kedepan setiap provinsi, anggota dewan bisa memiliki fraksi," ujar Ahmad Rofiq.

Anggota DPRD Kota Jambi M Redho Kurniawan mengapresiasi yang diungkapkan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Menurutnya, para anggota Dewan dari Partai Perindo Provinsi Jambi masih berjalan lurus dengan visi dan misi partai dan cita-cita partai.

"Kami tetap terus optimis sesuai dengan arahan partai dari awal, sepakat dengan arahan Sekjen Partai Perindo Pak Ahmad Rofiq," tuturnya.

Dia juga bersama anggota Dewan lainnya akan selalu bekerja keras untuk sesuai arahan pusat. "Kami para anggota dewan Partai Perindo Provinsi Jambi akan bekerja lebih keras lagi untuk mengedepankan kepentingan rakyat dan hadir untuk rakyat," imbuh Redo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini