Bentuk Pengurus dan Kader Tangguh, DPW Perindo Provinsi Jambi Gelar LKM

Adrianus Susandra, iNews · Minggu 17 Januari 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 340 2345915 bentuk-pengurus-dan-kader-tangguh-dpw-perindo-provinsi-jambi-gelar-lkm-Fm83EVvGwD.jpg DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar LKM. (Foto: Adrianus Susandra)

JAMBI - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar Latihan Kader Madya (LKM) se-Provinsi Jambi, Minggu (17/1/2021).

Pelatihan tersebut dimaksudkan untuk membangun generasi muda sekaligus menggerakan kader partai mengawal kinerja pemerintah dengan memberikan masukan yang solutif.

Sementara peserta LKM yakni seluruh para pengurus DPW Partai Perindo. Selain penguru, ikut serta juga anggota Partai Perindo se-Provinsi Jambi. Kegiatan ini adalah bagian dari acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Ke-3 Partai Perindo.

Baca Juga: Pesan MUI ke Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit: Tegakkan Hukum secara Adil

Dalam LKM dihadiri langsung Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Perindo Muhamad Sopiyan sebagai pembicara.

Muhamad Sopiyan mengajak para pengurus dan kader Partai Perindo untuk mematuhi nilai-nilai etika sebagai kader saat menentukan kebijakan.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak bagi para kader untuk bersikap militan dalam membeskan partai yang saat ini genap berusia 6 tahun sebagai partai pemenang pada tahun 2024 mendatang.

Muhammad Sopiyan menyebutkan pentingnya pelatikan kader madya tersebut untuk membentuk sumber daya manusia yang kuat dan membangun kualitas kader partai.

Selain melakukan LKM, juga diajarkan pelatihan publik speaking kepada kader agar mampu berkomunikasi dengan baik kepada publik dan sesame pengurus atau kader.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini