Polisi Temukan 826 Tanaman Ganja di Gedung Dekat Bank Sentral Inggris

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 21 Januari 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 18 2348270 polisi-temukan-826-tanaman-ganja-di-gedung-dekat-bank-sentral-inggris-QQHuKYAuct.jpg Foto: Reuters

LONDON - Perkebunan ganja pertama ditemukan di distrik keuangan bersejarah London.

Polisi Kota London mengatakan 826 tanaman ganja ditemukan di sebuah gedung dekat Bank Sentral Inggris (Bank of England). Polisi mengatakan ada laporan tentang “bau ganja yang kuat”, yang menyebabkan penggerebekan tersebut.

“Ini adalah pabrik ganja pertama di Kota London, tidak diragukan lagi didirikan sebagai tanggapan terhadap lebih sedikit orang yang keluar selama pandemi yang mungkin telah memperhatikan aktivitas yang tidak biasa” terang polisi melalui sebuah pernyataan, dikutip Reuters.

Polisi Inggris pada Rabu (20/1) mengatakan gedung-gedung perkantoran ini diketahui telah dikosongkan karena penguncian untuk menahan penyebaran Covid-19.

(Baca juga:"Sugar Baby" Ini Dapat Rp1,4 M dari "Sugar Daddy", Keukeuh Tidak Berhubungan Demi Seks)

Kota London, yang merupakan rumah bagi pasar asuransi komersial, bank, dan pengelola dana terbesar di dunia, sebagian besar telah “kosong” sejak Maret tahun lalu setelah sebagian besar karyawan diminta untuk bekerja dari rumah.

Melalui hubungan online pada Rabu (20/1), Gubernur Bank of England Andrew Bailey mengatakan orang-orang cenderung membuat lelucon tentang apa yang telah dilakukan staf bank sentral.

(Baca juga: Biden-Harris Banjir Ucapan Selamat, Ratu Elizabeth Kirim Pesan Pribadi)

“Kami sekarang akan menjadi subjek lelucon yang tak ada habisnya tentang sekarang kami tahu apa yang sedang dilakukan Bank of England,” terangnya.

“Saya yakin akan ada banyak lelucon lainnya. Menurutku ini sangat sepi di sekitar Bank of England,” lanjutnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini