Bupati Minsel Unggah Foto Bersama Sang Adik, Netizen: Tetap Semangat Ibu Kuat

Subhan Sabu, Okezone · Kamis 28 Januari 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 340 2352206 bupati-minsel-unggah-foto-bersama-sang-adik-netizen-tetap-semangat-ibu-kuat-BKJtNrQhDu.JPG Foto: Facebook

MANADO - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengunggah foto dirinya bersama sang adik Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Dalam foto itu, dia menyelipkan kata-kata motivasi dan dukungan kepada adiknya yang sedang diterpa perselingkuhan.

"Ada sesuatu yang indah yang Tuhan selipkan di dalam tumpukan kekecewaan," tulis CEP dalam postingan tersebut, Rabu (27/1/2021).

Dengan cepat, unggahan tersebut pun disukai dan dikomenteri ribuan netizen. Sebagian besar, netizen merespons positif dan ikut mendoakan rumah tangga MEP.

"Berlian begitu berharga disia-sia kan demi perak yang tak ada harganya. Wanita tangguh pasti kuat. Tetap semangat ibu yang hebat. Tuhan punya cara untuk menguatkan ibu. GBU," tulis akun Siregar Silo Lingwey Dearny.

"Kalau mau dibilang. Ibu MEP jauh lebih cantik, lebih berpendidikan, bisa dapat lebih dari suaminya. Tapi demi anaknya, tidak mementingkan dirinya. Dia pingin mempertahankan keutuhan rumah tangga. Salud buat Ibu MEP. Tuhan pasti dipihak orang-orang yang berharap. Amiiin," tulis Lusiana Lumempouw.

Baca Juga: Selingkuhi Istrinya, Wakil Ketua DPRD Sulut Minta Maaf ke Rakyat Indonesia

Akun Vanda Sofie Saroinsong dalam komentarnya juga mengaku kagum dengan MEP.

"Inilah istri yang sesungguhnya berjuang untuk keutuhan rumah tangga. Karena cintanya dan rasa sayangnya yang tulus rela mengorbankan dirinya walaupun maut nyaris merenggut nyawanya, luar biasa ibu," katanya.

Diketahui, media sosial heboh dengan video pendek yang mempertontonkan rekaman istri mengadang mobil suami diduga bersama selingkuhan pada Senin (25/1/2021). Sang istri bahkan sampai gelayutan di atas kap mobil dan terseret.

Perempuan dalam video tersebut diduga Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Selatan pada Pilkada 2020 lalu. Buntut video tersebut, suaminya yakni Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) dicopot dari jabatannya sebagai ketua harian Partai Golkar Sumut. JAK juga telah mengakui perselingkuhannya dan meminta maaf.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini