Kebakaran Hanguskan Puluhan Kios Onderdil Motor di Soekarno-Hatta Bandung

Mujib Prayitno, iNews · Minggu 31 Januari 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 525 2353871 kebakaran-hanguskan-puluhan-kios-onderdil-motor-di-soekarno-hatta-bandung-hPi7tpDZYw.jpg Foto: tangkapan layar.

BANDUNG – Puluhan kios pedagang onderdil motor di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat ludes terbakar pada Minggu (31/1/2021) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun sempat membuat panik warga dan pemilik kios lainnya.

Api pertama kali terlihat sekira pukul 10.45 WIB. Banyaknya bahan yang mudah terbakar dan bangunan kios yang terbuat dari kayu membuat kobaran api terus membesar dari kios ke kios.

BACA JUGA: Laksanakan Ritual Banyu Pinaruh, Seorang Anak Hampir Tenggelam di Pantai Lebih

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi berusaha memadamkan kobaran api dan menetralisir agar api tidak merambat ke kios lainnya, sementara para pedagang berusaha mengeluarkan dan mengevakuasi barang dagangan ke tempat yang lebih aman. Kobaran api baru bisa dipadamkan setelah lima unit mobil pemadam di kerahkan ke lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun setidaknya 20 kios pedagang yang terbakar.

BACA JUGA: Putin Tandatangani Perpanjangan Perjanjian Nuklir Rusia-AS Terbaru

Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. Dugaan sementara api muncul dari korsleting listrik di salah satu kios.

Meski api telah padam, petugas pemadam kebakaran terus melakukan pendinginan di sekitar kios yang terbakar.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini