Polisi Temukan Remaja 14 Tahun Dalam Gudang, Diduga Korban Prostitusi Online

INews.id, · Selasa 09 Februari 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 609 2359072 polisi-temukan-remaja-14-tahun-dalam-gudang-diduga-korban-prostitusi-online-DsUvcbSCvg.jpg Petugas menggerebek kamar wisma yang diduga menjadi tempat prostitusi online. (Foto : Dok iNews)

MAKASSAR - Polisi menemukan remaja berusia 14 tahun di gudang sebuah wisma Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (8/2/2021) malam. Polisi menduga remaja itu terlibat kasus prostitusi online.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul mengatakan, korban ditemukan di salah satu wisma Jalan Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Makassar.

"Ada tiga perempuan dan satu laki-laki yang diamankan. Mereka masih terperiksa, nanti kita lihat dulu penyelidikan," kata Kompol Agus di Kota Makassar, Sulsel, Senin malam.

Keempat orang ini masing-masing berinisial M (32), IM (19), T (18) dan laki-laki berinsial AN (21). Mereka berasal dari Kabupaten Gowa, Maros dan Kota Makassar.

"Kalau yang diduga korban itu inisial N usianya 14 tahun, warga Kabupaten Maros," ujarnya.

Sementara polisi masih mendalami peran keempat orang tersebut. Mereka diduga terlibat kasus protitusi online dengan aplikasi MiChat.

"Berawal dari itu (aplikasi) ada penghubungnya satu (orang) cuman saya tidak bisa bilang, muncikari atau apa. Kita lidik dulu," tegasnya.

Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda mengatakan, temuan kasus ini bermula saat polisi sedang patroli rutin memantau kondisi keamanan di Kota Makassar setiap malam.

Baca Juga : PSK "BO" Tepergok Bercumbu dengan Pria di Hotel dan Kosan Tangsel

"Orang tua korban bertemu dengan kami saat patroli. Dia melapor bahwa anaknya ada di wisma, sehingga kami mencari korban. Lalu kami temukan di dalam gudang wisma bersama empat orang itu," ujarnya.

Baca Juga : Penginapan di Tangsel Digerebek, 26 PSK dan Pria "Hidung Belang" Diciduk

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini