Subaru Terjun dari Tol Cipali Usai Ditabrak dari Belakang

MNC Portal, · Minggu 21 Februari 2021 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 525 2365875 subaru-terjun-dari-tol-cipali-usai-ditabrak-dari-belakang-mUxPDZT2QN.jpg ilustrasi: shutterstock

MAJALENGKA - Peristiwa keceakaan kembali terjadi di Tol Cipali. Kali ini melibat mobil bermerk Subaru yang terjun ke jalan arteri setelah ditabrak kendaraan lain di Tol Cipali Km 180.800 A (dari Cikopo arah Palimanan), Kecamatan Sumberjaya, Majalengka, Minggu (21/2/2021).

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun pengendara Subaru mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Majalengka,Ipda Yudi FB Sumanjuntak, mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat mobil Subaru XVB 1748 PYE melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan. Tiba-tiba dari belakang ditabrak kendaraan lain sehingga mobil yang kendarai YT (51) menjadi hilang kendali lalu menabrak pembatas yang kemudian jatuh ka jalan arteri.

(Baca juga: Jokowi Akan Hadiri Konferensi Internasional Atasi Pandemi Covid-19 IKA Unpad)

"Diduga kendaraan (yang jatuh ke jalur arteri) ditabrak dari arah belakang," kata Yudi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, sopir hanya mengalami luka ringan, sedangkan mobilnya mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan belakang. Adapun kendaraan penabrak belum diketahui identitasnya.

(Baca juga: Viral, Detik-Detik Banjir Besar di Metland Bekasi Robohkan Tembok Warga)

Saat ini kata Yudi, polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut, guna mengetahui secara pasti penyebab minibus terjun ke jalur arteri.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut, karena belum pasti untuk ditabrak belakangnya," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini