Mobil Minibus Masuk Jurang Gegara Hindari Sepeda Motor

Antara, · Senin 22 Februari 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 340 2366070 mobil-minibus-masuk-jurang-gegara-hindari-sepeda-motor-ZICWObAgsd.jpg Mobil minibus masuk jurang di Tapanuli Selatan (Foto: Antara)

TAPANULI SELATAN - Minibus jenis Nissan X-Trail nomor polisi BB 1792 MB masuk jurang sedalam 10 meter setelah berusaha menghindari sepeda motor dari arah berlawanan. Kecelakaan itu terjadi pada Minggu 21 Februari 2021 di Jalan Lintas Sumatera Padang Sidempuan-Sipirok Km 20-an persisnya di Desa Janji Mauli, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sucitra, warga Kampung Losung mengatakan, peristiwa berawal saat mobil yang ia kemudikan melaju dari arah Padang Sidempuan hendak menuju Sipirok.

Baca Juga: Curhat Ditinggal Pacar, ABG di Bawah Umur Malah Dicabuli Pria 3 Anak

Dari arah berlawanan ada satu unit sepeda motor melaju dengan kencang. Diduga menghindari terjadi kecelakaan, Sucitra banting stir ke arah kiri. Lalu, mobil masuk ke jurang sedalam lebih kurang 10 meter.

“Datang kereta kencang dari depan bang. Dari pada tabrakan, makanya kubanting stir. Ngak tau aku rupanya jurang di situ,” ucap Sucitra kepada wartawan.

Syukurnya dari balik kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sucitra dan isteri bersama empat anaknya dalam keadaan selamat.

“Tidak ada (korban) bang. Kami berenam selamat," pungkasnya.

Baca Juga: 2 Truk Trailer Kecelakaan di Cilincing Gegara Rem Blong

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini