Anaknya Dijitak, Pria Ini Pukul Pelaku Lalu Kena Tikam

Subhan Sabu, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 340 2368582 anaknya-dijitak-pria-ini-pukul-pelaku-lalu-kena-tikam-jHxVnbrpL8.jpg Korban mendapatkan perawatan medis karena ditikam. (Foto : Ist)

BITUNG - Seorang pemuda berinisial RB alias Ricky (20) ditangkap Polsek Polsek Lembeh Selatan karena menganiaya Rusli Harimisa, warga Pulau Abadi Kelurahan Papusungan Lingkungan I, Kecamatan Lembeh Selatan, Bitung, Sulawesi Utara, karena melakukan penganiayaan.

Kapolsek Lembeh Selatan, AKP Arie Najian mengatakan, peristiwa itu bermula saat pemuda itu menjitak kepala anak korban. Itu karena pelaku tak terima sering dibully oleh anak korban.

"Anak korban menangis dan melaporkan kepada ayahnya (Korban) Rusli Harimisa. Korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada kepala lingkungan," ujar Kapolsek Lembeh Selatan AKP Arie Najian, Kamis (25/2/2021)

Keesokan harinya, korban mendatangi pelaku yang berada di rumah neneknya danĀ langsung memukul. Pelaku yang tidak terima kemudian mengambil pisau lipat yang berada di saku celana dan langsung menikam korban di bagian kepala. Korban yang terluka langsung dilarikan ke RS Angkatan Laut Bitung.

Baca Juga : Aniaya Bocah Gegara Kesal Motor Disalip, Dua Pemulung Ditangkap

"Pelaku sudah berhasil ditangkap dan diamankan di Mako Polsek Lembeh Selatan untuk dilakukan penyidikan lanjut," kata Kapolsek.

Baca Juga : Dianiaya, Lansia 80 Tahun Tewas dan PRT Terluka Parah di Bandung

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini