Aniaya Bocah Gegara Kesal Motor Disalip, Dua Pemulung Ditangkap

Saufat Endrawan, iNews · Senin 22 Februari 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 525 2366152 aniaya-bocah-gegara-kesal-motor-disalip-dua-pemulung-ditangkap-8CFOwJWF7t.jpg Foto: iNews

BANDUNG - Dua pria ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Bandung karena menganiaya anak di bawah umur hingga luka, di Laswi, Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (22/2/2021). Pelaku menganiaya korban karena terainggung kendaraannya disalip korban.

Keduanya adalah Riki dan Tijar, keduanya yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung harus berurusan dengan anggota Satreskrim Polresta Bandung.

Keduanya ditangkap karena menganiaya anak di bawah umur, NA, warga Pagenkenh, Garut. Saat beraksi, keduanya dalam kondisi mabuk. Untunglah, aksi keduanya terekam CCTV dan viral di media sosial. Akhirnya polisi berhasil menciduk keduannya di rumahnya masing- masing.

Baca juga: Dianiaya, Lansia 80 Tahun Tewas dan PRT Terluka Parah di Bandung

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, keduanya kesal karena motor yang ditumpangginya disalip korban. Korban lantas dipukul dengan helm.

Tersangka diancam hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp100 juta karena melanggar Pasal 170 Kuhpidana jo Pasal 80 Ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Baca juga: Masalah Sepele Picu Duel Maut, 2 Pemuda di OKI Tewas

Kapolsek Baleendah, Kompol Sungkowo mengatakan, tak suli menangkap pelaku karena wajah keduanya terekam jelas kamera CCTV warga.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini