3 Hari Hilang, Nelayan Bangka Barat Ditemukan Tewas di Pantai Tempilang

Rizki Ramadhani, iNews · Minggu 28 Februari 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 340 2369674 3-hari-hilang-nelayan-bangka-barat-ditemukan-tewas-di-pantai-tempilang-7AjOIcTABB.jpg Tim gabungan mengevakuasi jenazah nelayan yang ditemukan tewas di Panita Tempilang, Bangka Barat.(Foto:iNews)

BANGKA BARAT - Tim gabungan Polsek Tempilang, Satpolair Polres Bangka Barat, dan Ditpolairud Polda Bangka Belitung berhasil mengevakuasi jenazah nelayan yang hilang pada Jumat, 26 Februari 2021 lalu.

Jenazah tersebut diketahui bernama Haldi, ditemukan disekitar wilayah perairan Pantai Tempilang Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (28/2) sekira pukul 07.00 WIB.

Sebelumnya, Polsek Tempilang menerima laporan dari warga bahwa ada satu nelayan yang dinyatakan hilang.

Baca Juga: Cari Korban Sriwijaya Air, Kopaska Temukan Nelayan Tewas di Kepulauan Seribu

"Alhamdulillah untuk korban sudah berhasil dievakuasi dperairan tempilang dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi Kami turut berduka kepada keluarga yang ditinggalkan," ujar Kapolsek Tempilang, Ipda Mulia Renaldi seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah.

Baca Juga: Melaut, 2 Nelayan Tanjung Pasir Tewas & 1 Hilang

Jenazah korban dibawa ke puskesmas terdekat, sebelum diserahkan kembali kepada keluarga untuk dimakamkan.

"Kami himbau masyarakat khususnya nelayan, untuk berhati-hati dalam aktivitasnya, upayakan selalu berkoordinasi dengan petugas kami di lapangan dan membaca buku panduan prakiraan cuaca demi keselamatan, " imbau Kapolsek.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini