Keluarga Korban Penculikan di Langkat Sumut Minta Polisi Tangkap Para Pelaku

Zainal Tanjung, iNews · Sabtu 06 Maret 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 340 2373416 keluarga-korban-penculikan-di-langkat-sumut-minta-polisi-tangkap-para-pelaku-bVNQIr3TNz.jpg Kuburan korban penculikan dan mayat tak dikenal berdekatan.(Foto:iNews TV)

KABUPATEN LANGKAT - Hardika Syahputra anak Jamiin warga Desa Karangrejo, Kabupaten Langkat, menjadi korban penculikan yang dilakukan belasan pria pada malam hari awal Februari lalu.

Keluarga sempat membuat laporan kepolisi terkait kasus penculikan yang di alami anak mereka, hingga akhirnya mendapat kabar penemuan mayat pria di kawasan Desa Pantai Gemi, Kabupaten Langkat.

Mendapat kabar penemuan mayat pria, keluarga korban penculikan melihat ada kemiripan fisik dengan anak mereka yang di culik. Kemiripan terutama di bagian jari tangan, yang membuat keluarga korban penculikan yakin penemuan mayat merupakan anak mereka.

Baca Juga: KKB Kembali Berulah, Kali Ini Culik 317 Siswi Lalu Disembunyikan di Hutan

Keluarga pun langsung menguburkannya di pekuburan muslim tak jauh dari rumah korban. Bahkan, keluarga sudah melakukan doa khusus bagi korban selama tiga malam.

Baca Juga: Ratusan Siswa yang Diculik di Nigeria Dibebaskan

Namun seminggu setelah menguburkan jasad pria, keluarga Jamiin mendapat kabar dari kepolisian Polres Langkat ditemukannya jasad anak mereka di kawasan Kecamatan Merek, Kabupaten Tanah Karo.

Ternyata benar, mayat tersebut anak keluarga korban penculikan, dan mereka langsung menguburkan jasadnya berdekatan dengan jasad pria yang semula di duga anak mereka. Sementara jasad pria yang semula di duga anak mereka, kini hanya terpasang nisan dari kayu bertuliskan mr x.

"Kami berharap kepada kepolisian Polres Langkat untuk mengusut tuntas kasus penculikan anak kami, semoga para pelaku tertangkap," ujar Jamiin orang tua korban penculikan.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini