Astaga! Tiga Oknum Polisi Ditangkap karena Diduga Terima Upeti dari Bandar Narkoba

Lukman Hakim, Koran SI · Selasa 09 Maret 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 519 2374963 astaga-tiga-oknum-polisi-ditangkap-karena-diduga-terima-upeti-dari-bandar-narkoba-thVQSSgiFM.jpg ilustrasi: shutterstock

SURABAYA – Kasus mantan Kapolsek Astaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang tersandung dugaan narkoba belum usai, kini ada lagi oknum polisi yang ditangkap.

(Baca juga: Diamankan Polisi, Ini Wajah Pelempar Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil)

Tim Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri mengamankan tiga oknum polisi di Surabaya yang diduga terlibat menerima setoran upeti dari bandar narkoba.

Tiga oknum anggota polisi itu diduga terima setoran dari bandar narkoba yaitu terdiri dari dua oknum Polsek Simokerto dan satu oknum Polsek Bubutan.

"Benar (mengamankan tiga oknum polisi). Sementara dilakukan penyelidikan dan penyidikan oleh Bidpropam Polda Jatim dan Paminal Mabes Polri," tegas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Selasa (9/3/2021).

(Baca juga: Ironi Kompol Yuni, Berprestasi Berantas Narkoba Malah Jadi Pemakai Barang Haram)

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edizon Isir memastikan tidak akan tinggal diam dan akan melakukan tindakan tegas bagi oknum polisi yang terlibat dengan peredaran narkotika.

"Perintah pak Kapolri, harus menindak tegas anggota yang terlibat dalam peredaran narkotika. Ini adalah komitmen kami untuk memerangi narkoba sekalipun itu adalah oknum polisi sendiri," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini