Perempuan 30 Tahun Diperkosa 5 Pria di Depan Suaminya Sendiri

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 15 Maret 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 18 2378201 perempuan-30-tahun-diperkosa-5-pria-di-depan-suaminya-sendiri-P9rbuxH3zM.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

NEW DELHI – Kasus kekerasan seksual terhadap perempuan yang mengerikan kembali membuat heboh India setelah seorang wanita berusia 30 tahun diperkosa oleh lima pria di depan suaminya. Insiden itu terjadi di sebuah lapangan dekat Jalan Raya Negara Bagian Baran-Atru, Rajashtan selama akhir pekan.

Inspektur Polisi Vineet Kumar Bansal mengatakan wanita itu sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah kuil bersama suaminya, ketika sepeda motor mereka dihentikan di jalan raya oleh lima tersangka pemerkosa.

BACA JUGA: Hendak Liput Kasus Pemerkosaan, Jurnalis Muslim Dipenjara dan Disiksa

Pelaku mengikat suaminya sehingga dia tidak bisa melawan, karena mereka secara bergiliran memperkosa wanita tersebut.

Polisi mengatakan kepada media India, wanita itu telah menikah sebelumnya tetapi telah berpisah dari mantan pasangannya. Satu dari lima tersangka adalah saudara laki-laki mantan suami korban dan yang lainnya adalah teman-temannya, menurut keterangan korban.

Identitas korban dan suaminya tidak diungkap, demikian diwartakan Sputnik.

Setelah terdakwa memperkosa dan meninggalkan korban serta suami barunya di lapangan, pasangan tersebut berhasil mencapai kantor polisi terdekat untuk mengajukan pengaduan.

Berbicara tentang korban yang dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan, aparat kepolisian juga mengungkapkan bahwa keluarganya tidak akur dengan keluarga mantan suaminya. Kedua keluarga tersebut sebelumnya telah mengajukan kasus hukum terhadap satu sama lain.

Saat ini, polisi belum bisa menangkap tersangka pemerkosa.

BACA JUGA: India Eksekusi Mati Pelaku Kasus Pemerkosaan Beramai-Ramai New Delhi 2012

Berita itu muncul hanya beberapa hari setelah Kailash Bohra yang berusia 53 tahun, seorang Asisten Komisaris Polisi (ACP) yang ditempatkan di Rajasthan's Jaipur, kedapatan meminta bantuan seksual dari korban pemerkosaan dengan imbalan penyelidikan cepat atas kasusnya.

Bohra ditangkap tim Biro Anti Korupsi (ACB) yang masih menyelidiki kasus tersebut.

Menurut statistik NCRB 2019, Rajasthan melaporkan jumlah pemerkosaan tertinggi di antara negara bagian India.

Di India, pemerkosa dihukum dengan hukuman penjara, penjara seumur hidup, atau hukuman mati tergantung pada besarnya tindakan keji mereka.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini