Astaga! Pria Ini Asyik Mencium Alat Kelamin Teman Wanitanya di Kafe

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 16 Maret 2021 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 519 2378905 astaga-pria-ini-asyik-mencium-alat-kelamin-teman-wanitanya-di-kafe-bwkX5tSbEk.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

TUBAN - Video mesum pemuda pemudi bikin heboh warga Tuban. Bagaimana tidak, dalam rekaman berdurasi sekira 25 detik itu, mereka sang laki-laki diduga sedang asyik menciumi alat kelamin teman wanitanya.

Keduanya nekat berbuat mesum di siang bolong, saat kafe dalam kondisi ramai.

Video mesum di tengah keramaian kafe itu, langsung membuat geger media sosial. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan sepasang remaja sedang berbuat tak senonoh di area lantai dua kafe.

Gambar tersebut diduga direkam pengunjung lain yang berada tak jauh dari kedua pelaku. Meski meresahkan, namun aksi keduanya tak mendapat teguran dari pengelola kafe. Bahkan kedua pelaku tak menghiraukan kehadiran pengunjung lain.

Viralnya video asusila ini cukup meresahkan masyarakat, khususnya para orang tua. Disinyalir sejumlah kafe kerap dijadikan tempat berbuat asusila pasangan remaja.

"Mengantisipasi kejadian serupa, kami menggelar razia," ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto, Selasa (16/3/2021).

Dia mengakui ada laporan dari masyarakat, ada video rekaman adegan asusila di salah satu kafe. Belum diketahui secara pasti identitas remaja dalam video viral tersebut. Mereka diketahui datang sendiri-sendiri, lalu naik ke lantai dua kafe.

video mesum seorang pria menciumi alat kelamin wanita viral di Tuban (Foto : Ist)

Baca Juga : Diduga Serangan Jantung, Polisi Meninggal saat Amankan Kunjungan Presiden Jokowi

Pemilik kafe, Lumiaji Widodo mengaku tidak mengetahui kejadian mesum tersebut, karena sedang tidak berada di rumah. "Untuk mencegah kejadian serupa terulang, kami akan meningkatkan pengawasan dengan memasang CCTV," tegasnya.

Pemilik kafe sudah diberi surat peringatan dan panggilan untuk datang ke kantor Satpol PP Kabupaten Tuban. Tak ada sanksi atas kelalaian tersebut, petugas hanya akan memberi pembinaan terhadap pemilik.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini