Mancing Ikan di Sungai, Warga Temukan Jasad Pria Bertato

Solichan Arif, Koran SI · Selasa 23 Maret 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 519 2382846 mancing-ikan-di-sungai-warga-temukan-jasad-pria-bertato-HycDQWNgSo.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

TULUNGAGUNG - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di bantaran Sungai Brantas, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jasad tersebut tersangkut kali seorang pemancing.

"Baju yang dikenakan (jasad tidak beridentitas) tersangkut kail," ujar Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo kepada wartawan Selasa (23/3/2021).

Jasad tanpa identitas tersebut mengenakan baju abu-abu dipadu celana gelap lengkap dengan ikat pinggang. Yang bersangkutan diperkirakan berusia 60 tahun. Rambutnya yang berpotongan pendek, banyak ditumbuhi uban. Dalam pemeriksaan, petugas mendapati tato kecil di antara ibu jari dan telunjuk pada tangan kanan dan kiri.

Menurut Puji, kondisi jenazah relatif masih segar, yang diperkirakan belum lama meninggal. "Melihat kondisinya diperkirakan baru sekitar satu dua jam," kata Puji.

Dalam pemeriksaan klinis, petugas juga menemukan jejak luka memar pada bagian kepala dan kaki jenazah. Kendati demikian belum diketahui pasti penyebab kematian.

Baca Juga : Seorang Nenek di Gunungkidul Meninggal saat Ziarah di Makam Saudara

Jenazah, kata Puji, langsung dibawa ke rumah sakit untuk kemudian dilakukan otopsi. "Dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih jauh memastikan penyebab kematian," tutur Puji.

Baca Juga : Atta dan Kawannya Ditemukan Tewas di Kolam Bekas Galian C

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini