Ternyata Gibran Sering Pakai Jimat Anti-Corona, Apa Itu?

Bramantyo, Okezone · Rabu 24 Maret 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 512 2383228 ternyata-gibran-sering-pakai-jimat-anti-corona-apa-itu-X2FvFOvCnU.JPG Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (Foto: Okezone)

SOLO - Penampilan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka selalu menjadi sorotan publik. Baik sebelum dan sesudah menjabat sebagai orang nomer satu di Kota Solo, penampilan Suami dari Selvi Ananda ini masih menjadi sorotan publik.

Sepintas, penampilan Gibran meski sudah menjabat sebagai Walikota tak pernah berubah. Selalu tampil trendi seperti generasi milinial pada umumnya.

Namun ada satu yang kerap mengundang tanda tanya. Yaitu keberadaan kalung yang kerap digunakan Gibran kemana-mana seperti tanda pengenal.

Sebenarnya apa itu yang digunakan Gibran. Baik saat pertemuan resmi, bertemu dengan para pejabat, mulai dari para menteri, hingga masyarakat luas.

Saat MNC Portal Indonesia menanyakan langsung, Gibran menjawab kalau kalung yang digunakannya itu adalah Kalung anti Corona.

"Oh kalung toh, itu katannya kalung Corona," jawab Gibran, usai mengukuhkan kampung bebas asap rokok di Mojosongo, Solo, (24/3/2021).

Menurut Gibran, dirinya sebenarnya tak begitu percaya bila kalung yang digunakannya itu 'jimat' pengusir Corona.

"Saya itu sebenarnya tidak begitu percaya kalau kalung itu bisa mengusir Corona. Tapi namannya dikasih, ya, saya pakai," terangnya.

Apakah karena itu diakhir-akhir ini dirinya tak lagi menggunakan kalung tersebut. Saat hal itu ditanyakan, Gibran mengatakan dirinya tak menggunakan kalung itu lagi, dikarenakan persediaan kalung telah habis.

"Persediaannya habis, sudah tidak ada lagi,"ujar Gibran sambil masuk kedalam mobil.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini