Potongan Tubuh Berserakan, "Pengantin" Bom Gereja Katedral Diduga Tewas

Herman Kambuna, · Minggu 28 Maret 2021 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 609 2385308 potongan-tubuh-berserakan-pengantin-bom-gereja-katedral-diduga-tewas-WOAlEhJ5NE.jpg foto: ist

MAKASSAR - Aksi bom bunuh dilakukan oleh seseorang di Jalan Kartini, Kota Makassar. Bom meledak di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

(Baca juga: Breaking News: Bom Bunuh Diri Terjadi di Gereja Katedral Makassar)

Berdasarkan video yang beredar yang dilihat, aksi bom bunuh diri di sebuah gereja di depan pintu sebelah kanan gereja. Aksi bon bunuh diri ini membuat warga sekitar panik.

Pengendara diminta untuk tidak melintas. Lewat rekaman video yang di bagikan warga di aksi bom bunuh diri dilakukan di depan gereja.

Sebuah sepeda motor dengan kondisi hangus di temukan. Selain itu terdapat potongan badan yang tercecer di lokasi ledakan. Diduga korban tewas merupakan pelaku bom bunuh diri tersebut.

"Terjadi bom bunuh di gereja katedral. Di depan pintu sebelah kanan katedral. Orang meninggal langsung," kata seseorang warga dalam video yang beradar.

Saat ini polisi, telah memasang gari polisi di sekitar jalan menuju gereja. Warga pun diminta tidak mendekat untuk sementara ke lokasi ledakan di depan gereja.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini