Pusat Perbelanjaan Terbakar, Setidaknya 4 Tewas

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 07 April 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 18 2390861 pusat-perbelanjaan-terbakar-setidaknya-4-tewas-XPqAPxgtVJ.jpg Foto: Twitter.

BEIJING - Empat orang dilaporkan tewas dan dua lainnya luka-luka setelah kebakaran terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Chizhou, Anhui, China. Asap hitam tebal terlihat mengepul dari kompleks komersial di pusat kota.

Diwartakan RT, pada Selasa (6/4/2021), Detasemen Penyelamatan Kebakaran Chizhou mengirim 12 kendaraan ke lokasi kebakaran yang dilaporkan sekira jam 9 pagi waktu setempat di Tongluowan Commercial Plaza di Dongjiekou. Layanan darurat berhasil memadamkan api, yang dilaporkan pertama kali terjadi di lantai atas kompleks, dan menemukan enam orang yang terjebak.

BACA JUGA: China Sebut Latihan Militer di Dekat Taiwan Akan Menjadi Kegiatan Rutin

Keenamnya dikirim ke rumah sakit kota untuk perawatan, dua di antaranya kemudian dipulangkan, media lokal melaporkan.

Rekaman yang dibagikan secara online melalui media sosial Tiongkok menunjukkan asap mengepul dari gedung, tumbuh dalam intensitas sebelum layanan darurat tiba di tempat kejadian. Polisi dan personel layanan darurat lainnya juga difilmkan di luar gedung.

BACA JUGA: Warga Khawatir Api di Kilang Minyak Balongan Belum Padam

Detasemen Penyelamatan Kebakaran Chizhou mengatakan bahwa penyelidikan tentang bagaimana api mulai sedang berlangsung, dan meminta warga untuk tidak percaya, atau menyebarkan, rumor, tetapi menunggu pembaruan resmi tentang penyebabnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini