Seorang Nenek Terjepit Tembok saat Cari Ayamnya yang Belum Pulang

Mahesa Apriandi, iNews · Rabu 07 April 2021 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 340 2391090 seorang-nenek-terjepit-tembok-saat-cari-ayamnya-yang-belum-pulang-bxa9PBnpaN.jpg Seorang nenek terjepit tembok saat cari ayamnya yang belum pulang (Foto : Video amatir warga)

SERANG - Seorang nenek paruh baya di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, meringis kesakitan lanatran terjepit sebuah bangunan rumah. Peristiwa itu terjadi karena si nenek diduga tengah mencari ayamnya yang belum pulang

Beruntung nyawa nenek tersebut dapat diselamatkan oleh warga sekitar setelah dievakuasi selama dua jam lamanya.

Kabar tersebut bikin heboh setelah video amatir milik warga yang memperlihatkan detik-detik evakuasi seorang nenek tersebar.

Nenek yang diperkirakan berumur 60-an tahun itu terjepit bangunan rumah milik tetangganya pada saat tengah mencari ayam peliharaanya yang bersembunyi di selah sela bangunan.

Namun sanag nenek tercepit bangunan dan teriak minta tolong . Mendengar teriakan sang nenek meminta tolong, warga pun akhirnya berbondong bondong mendekati sumber suara dan melakukan evakuasi dengan peralatan seadanya.

Baca Juga : 909 Penerima Bansos dari Kemensos Dibekukan

Setelah melakukan upaya evakuasi selama dua jam lamanya, sang nenek pun dapat diselamatkan dan langsung di bawa ke rumahnya.

"Informasi dari warga sih tadi ngejar-ngejar ayam," ujar Yadi, saaudara sang nenek, Rabu (7/4/2021).

Meski mengalami sedikit luka pada bagian kaki dan lututnya, si nenek menolak untuk dirujuk ke rumah sakit. Sehingga pihak keluarga hanya memberikan perawatan seadanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini