Terlilit Utang Rp5 Juta, Suami Jual Istri untuk Layani Seks Threesome

Sholahudin, iNews · Jum'at 09 April 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 519 2392085 terlilit-utang-rp5-juta-suami-jual-istri-untuk-layani-seks-threesome-X6nJw8MAt5.jpg Suami jual istri untuk layanan seks threesome lantaran terlilit utang (Foto : iNews/Sholahudin)

MOJOKERTO - Akibat terlilit utang Rp5 juta, seorang suami, warga Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, nekat menjual istrinya untuk melayani hubungan seks threesome. Sang suami menawarkan istrinya melalui media sosial dengan memasang tarif Rp1,5 juta.

Satuan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Mojokerto pun membongkar prostitusi online yang dilakukan seorang seorang suami di hotel di Jalan Benteng Pancasila, Mojokerto.

Tersangka adalah FN (38) warga Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang yang nekat menjual istrinya RH (35) kepada lelaki hidung belang untuk paket layanan three some.

Pengungkapan kasus itu bermula dari laporan masyarakat adanya prostitusi online dengan modus menawarkan istri. Polisi kemudian mendatangi salah satu kamar dan dilakukan penggrebekan. Saat digerebek, terlihat dua laki-laki dengan satu perempuan dalam satu kamar.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku telah melakukan layanan three some selama tiga kali. Hal itu dilakukan karena tersangka terlilit utang Rp5 juta dan tidak bisa mengembalikan karena baru saja di PHK dari salah satu pabrik di wilayah Kabupaten Gresik.

"Kasus prostisuti dengan barang bukti seprei, kasur, dan handuk warna putih, sarung bantal. Dilakukan penangkapan di hotel Mojokerto dengan tarif Rp1,5 juta," ujar Kapolres Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga : Risma Ingin Memastikan Bantuan Sampai ke Tangan Pengungsi di NTT

Dalam aksinya FN yang telah memiliki dua anak itu, nekat menjual istrinya lewat media sosial dengan layanan short time.

Atas perbuatanya, tersangka dijerat dengan Pasal 2 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini