Nenek 75 Tahun Dirampok dan Disekap di Dalam Mobil

Ashadi Ikhsan (Koran Sindo), Koran SI · Senin 12 April 2021 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 519 2393579 nenek-75-tahun-dirampok-dan-disekap-di-dalam-mobil-OQZ169Vhi4.jpg Mobil pelaku perampokan di Gresik terekam kamera CCTV (foto: tangkapan layar)

GRESIK - Nenek Siti Mamnuah (75) menjadi korban perampokan komplotan bandit jalanan, usai shalat zuhur berjamaah di Masjid Anawawi, Desa Banjarsari, Gresik, Minggu 11 April 2021.

Kades Banjarsari, Nurhasan mengatakan, berdasarkan keterangan korban ia dirampok oleh tiga pelaku dengan mengendari mobil Avanza usai shalat berjamaah di masjid yang tidak jauh dari rumahnya.

"Korban disergap dan langsung disekap di dalam mobil dengan nopol ditutup, dari keterangan korban ke saya, pelaku berjumlah tiga orang, korban di tarik di dalam mobil bagian belakang," kata Nurhasan, Senin (12/4/2021).

Baca juga:  Wajah Maling Motor di Ciracas Terekam CCTV, Warganet: Selamat Lebaran di Penjara!

Ditambahkan Nurhasan, korban saat berada di dalam mobil korban tidak bisa berteriak karena mulut korban di bekap salah satu pelaku.

"Perhiasan korban diambil seperti gelang, cincin dan korban dibawa pelaku lalu diturunkan di Desa Sumber. Pelaku sempat mengasih uang ke korban berjumlah Rp20 ribu untuk ongkos pulang, Alhamdulillah korban tidak di apa-apakan oleh pelaku korban sudah di rumah di antar orang," tambahnya.

Baca juga:  Cerita Warga Alami Luka Tembak saat Hadang 4 Perampok di Tangsel

Sementara itu, saat di konfirmasi terkait kasus penculikan dan perampasan seorang nenek di Desa Banjarsari Manyar, Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti membenarkan kejadian tersebut.

"Saya dan anggota sudah ke lokasi, dan korban belum bikin laporan, " kata Bima.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini