Penggerebekan Tempat Spa di Medan yang Beroperasi saat Ramadhan, 4 Terapis Diamankan

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Kamis 15 April 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 608 2395432 penggerebekan-tempat-spa-di-medan-yang-beroperasi-saat-ramadhan-4-terapis-diamankan-fD2KsvTk12.jpg Satpol PP gerebek tempat spa di Medan yang beroperasi saat Ramadhan dan mengamankan 4 terapis. (Foto : iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN – Petugas gabungan Satpol PP Kota Medan dan Dinas Pariwisata Kota Medan menggerebek tempat spa yang berada di Jalan Kapten Muslim, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Petugas mendapati lokasi spa yang masih beroperasi selama bulan Ramadhan. Padahal sebelumnya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, sudah mengeluarkan surat edaran agar tempat hiburan serta spa tidak buka selama bulan Ramadhan.

Petugas memeriksa satu per satu kamar spa. Dari pemeriksaan itu, petugas mendapati seorang terapis yang sedang melayani tamu spa ditemui dalam keadaan tidak menggunakan busana diduga sedang melakukan tindakan asusila. Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan sejumlah orang.

“Kita amankan terapis 4 orang, tamu 1 orang sedang dilayani seorang terapis, kemudian 1 orang manajamen,” kata Kasatpol PP Kota Medan, M Sofyan, Kamis (15/4/2021).

Mereka yang terjaring razia kemudian digelandang ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Medan untuk didata dan diberikan pembinaan.

Baca Juga : 3 Panti Pijat Digerebek di Bintaro, Terapis Diamankan

Terhadap pemilik usaha yang telah melanggar aturan, akan diberikan tindakan administrasi hingga pencabutan izin usaha.

Baca Juga : Langgar Prokes, Panti Pijat di Cengkareng Disegel Permanen Petugas

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini