Pria Penganiaya Perawat RS Siloam Ditangkap

Muhammad David, iNews · Sabtu 17 April 2021 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 610 2396100 pria-penganiaya-perawat-rs-siloam-ditangkap-VCXbJtUZK7.jpg Pelaku penganiayaan perawat RS Siloam ditangkap. (Foto : iNews/Muhammad David)

PALEMBANG – Pria berinisial JS yang diduga melakukan penganiayaan terhadap perawat Rumah Sakit Siloam ditangkap pada Jumat (16/4/2021). Pria bertubuh kekar itu ditangkap Reskrim Polrestabes Palembang di kediamannya di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dari informasi yang dihimpun, pelaku tidak melakukan perlawanan saat penangkapan. Penangkapan juga disaksikan oleh pihak keluarga.

Meski begitu, hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Sebelumnya, perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, Kristina Ramauli (28) dianiaya oleh JS, keluarga pasien yang tengah dirawat di ruang IPD 6 Kamar 6026, pada Kamis (15/4/2021) sekira pukul 13.40 WIB. Ia pun melaporkan penganiayaan itu ke polisi.

Kepada petugas, korban menjelaskan awalnya pelaku JS memanggil korban untuk menemuinya di lokasi. Sesampainya, korban bersama saksi CH mendatangi pelaku.

"Di sana pelaku bertanya kepada saya bagaimana bisa mencabut infus dari tangan anaknya, belum sempat dijawab dia langsung menampar wajah saya sebelah kiri. Bukan itu saja, pelaku juga menendang perut saya ketika saya berlutut di hadapannya. Teman saya CH yang ada di sana, langsung melerai dan membawa saya pergi," jelas korban, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga : Ngaku Dendam, Pria di Solo Sekap dan Siksa Mantan Pacar Istri di Tempat Pemakaman Umum

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol Moch Abdullah membenarkan adanya laporan korban sedang dalam proses penyelidikan. "Laporannya sudah kami terima dan kini masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim," ucap Kompol Moch Abdullah.

Baca Juga : Viral! Keluarga Pasien Aniaya Perawat Perempuan karena Cabut Infus

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini